Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur

Kamis, Februari 23rd 2017. | Pusaka Bertuah

Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur

Salam Sejahtera, Kami Keluarga Besar Pusaka Center mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua,
Dimaharkan Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur ini dihuni oleh Jenis Khodam Sosok Dewa ampuh yang memiliki Power Magis Dahsyat, Tuah yang terkandung dari mustika memiliki Sifat Permanen / Selamanya, Tuah:

Ganesa adalah dewa ilmu pengetahuan. Dalam pewayangan disebut Batara Gana, merupakan salah satu putra Batara Guru (Siwa). Gana diwujudkan berkepala gajah dan berbadan manusia. Dalam pewayangan ia tinggal di kahyangan istananya disebut Glugu Tinatar.
Oleh orang-orang bijaksana, Ganesha diberi gelar Dewa pengetahuan, Dewa pelindung, Dewa penolak sesuatu yang buruk, Dewa keselamatan, dan lain sebagainya. Dalam ukiran-ukiran di candi, patung-patung dan lukisan, Beliau sering dilukiskan:
Bermuka gajah melambangkan Dewa Ganesha sebagai perintang segala kesulitan, bagaikan gajah merintangi musuhnya dengan gading yang tajam dan belalai yang panjang. Bertangan empat melambangkan filsafat “empat jalan menuju kebahagiaan”. Berbadan gemuk sebagai lambang orang berbadan besar yang sanggup mengalahkan musuh-musuhnya. Dewa Ganesha menunggangi tikus sebab tikus melambangkan keragu-raguan dalam menghadapi suatu hal, maka dari itu Ganesha berusaha merintangi segala kesulitannya.

Mitologi Dewa Ganesha Berkepala Gajah
Dalam kitab Siwa Purana dikisahkan, suatu ketika Dewi Parwati (istri Dewa Siwa) ingin mandi. Karena tidak ingin diganggu, ia menciptakan seorang anak laki-laki dan diberi nama Ganesha. Ia berpesan agar anak tersebut tidak mengizinkan siapapun masuk ke rumahnya selagi Dewi Parwati mandi dan hanya boleh melaksanakan perintah Dewi Parwati saja. Perintah itu dilaksanakan Ganesha dengan baik.
Alkisah Dewa Siwa hendak masuk ke rumahnya, namun Beliau tidak dapat masuk karena dihadang oleh anak kecil yang menjaga rumahnya. Ganesha melarangnya karena ia melaksanakan perintah Dewi Parwati. Dewa Siwa menjelaskan bahwa ia suami dewi Parwati dan rumah yang dijaga Ganesha adalah rumahnya juga. Namun Ganesa tidak mau mendengarkan perintah Dewa Siwa, sesuai dengan perintah ibunya untuk tidak mendengar perintah siapapun.
Akhirnya Dewa Siwa kehabisan kesabarannya dan bertarung dengan Ganesha. Pertarungan amat sengit sampai akhirnya Dewa Siwa menggunakan Trisulanya dan memenggal kepala Ganesha.
Ketika dewi Parwati selesai mandi, ia mendapati putranya sudah tak bernyawa. Ia marah kepada suaminya dan menuntut agar anaknya dihidupkan kembali. Dewa Siwa tersadar akan perbuatannya dan ia menyanggupi permohonan istrinya.
Atas saran Dewa Brahma, Beliau mengutus abdinya, Gana, untuk memenggal kepala makhluk apapun yang dilihatnya pertama kali yang menghadap ke utara. Ketika turun ke dunia, Gana mendapati seekor gajah dengan kepala menghadap utara. Kepala gajah itu pun dipenggal untuk mengganti kepala Ganesha.
Akhirnya Ganesha dihidupkan kembali oleh Dewa Siwa dan sejak itu diberi gelar Dewa keselamatan. Menyelamatkan seseorang sebelum ia memulai pekerjaanya, dengan memuja-muja Beliau

fungsi patung ganesha di rumah, kenapa gading dewa ganesha patah, nama lain dewa ganesha, mantra dewa ganesha
arca yang dipuja sebagai dewa ilmu pengetahuan dan penolak bahaya dalam agama hindu ialah arca
persembahan untuk dewa ganesha, penduduk sriwijaya pedalaman bermata pencaharian, dewa ilmu pengetahuan yunani
sesajen untuk dewa ganesha, cara memuja dewa ganesha, harga patung ganesha, patung ganesha terindah, patung ganesha bali, mantra dewa ganesa
dewa ganesha bertugas sebagai, patung ganesha dan penjelasannya, dewa ganesha dalam kepercayaan hindu berkedudukan sebagai, mengapa dewa ganesha berkepala gajah, tugas dewa ganesha

Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur Sarana Keberuntungan
Ketika Anda memiliki rumah, tempat hunian, kantor, gudang, toko, kios, tanah, aset, halaman pekarangan, rumah tusuk sate, menurut perhitungan para sesepuh dahulu diperkirakan mempunyai energy negatif atau kurang membawa keberuntungan,
Memperkuat pancaran keberuntungan dalam diri Anda, sehingga dalam hal apapun Anda lebih berpeluang beruntung.
Memperlancar segala macam urusan Anda.
Keberuntungan dalam karir dan pekerjaan.
Menjadikan Anda lebih beruntung dalam hal karir.
Menjauhkan Anda dari musibah yang dulunya sering menimpa Anda.
Anda lebih beruntung bekerjasama dengan orang-orang yang selalu mendukung Anda menuju kesuksesan.
Memudahkan Anda mengatasi berbagai masalah kehidupan.

Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur memberikan energy magis ghaib penetral efek negative,
pemagaran , menghindarkan dan menjaga keselamatan pemilik dari berbagai macam hal yang membahayakan baik secara langsung maupun tidak langsung, Supaya dapat meredam dan terhindar dari semua perkara buruk, efek negative maupun penghambat dari perjalanan laku hidup dan kehidupan diperlukan Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur semua hal dapat terbantu dan mendapatkan solusinya dengan mudah, mendatangkan seribu bala bantuan gaib,

Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur untuk Kawibawaan dan Pelet Ampuh
Mustika maha raja kawibawaan, membuat omongan mempunyai pengaruh besar, memikat dan meluluhkan massa, disegani oleh siapa saja yang bertemu dengan anda,
Untuk mengendalikan pikiran, merasuki jiwa orang lain, ajian pelet pengeretan banyak orang, Mustika penunduk / penakluk konsumen dan mitra bisnis, untuk meyakinkan konsumen, membuat omongan mempunyai pengaruh besar, memikat dan meluluhkan massa, membuat orang selalu suka dan sayang, maha raja kawibawaan, maha raja pelet, maha raja pengasihan, maha raja pemikat, maha raja penakluk, maha raja penunduk, maha raja pagar gaib anti guna-guna, santet dan serangan maupun kiriman black magic.

Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur sarana Penyembuhan Fisik dan Ghoib
Menghindarkan dari gangguan hal ghoib ketika dimana saja,
Sebagai pemagaran ketika ditempat yang baru
Sebagai sarana ikhtiar menguatkan batin untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit kronis yang tidak kunjung sembuh.
Sebagai sarana mempercepat proses kesembuhan.
Membantu menyembuhkan penyakit ketika vonis dokter menyampaikan sudah tidak ada harapan lagi.
Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menahan rasa sakit.
Meningkatkan kinerja organ fisik, baik organ dalam maupun organ bagian luar.
Menghindarkan dari ancaman penyakit menular.
Membantu menghindarkan dan menyembuhkan berbagai penyakit ringan sampai berat

Insya Allah keberhasilan akan hajat dengan mempunyai Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur ini Haq sepenuhnya atas izin Allah dan akan berfungsi kepada anda tidak ada pantangan, tidak ada efek samping negative, tidak meminta tumbal.
Demikian ini sekilas informasi tentang Patung Kuno Dewa Ganesha Tidur smoga dapat bermanfaat. Bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, dan mempercayai bahwa hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa terhadap Segala-gala-NYa.
Waktu Perawatan 1 bulan sekali, cara perawatan dan uborampe disertakan saat pengiriman.

Mas Kawin / Mahar Ikhlas Rp 999.000,-

Contact Person:
Pusaka Center
SMS/ PHONE: + 62822 100 400 55
WhatsApp : + 62822 100 400 55
Konsultasi: + 62822 100 400 55
PIN BB : 2224 B966

tags: